TSdpGfd5TSAlGfMlTfroBUO0Ti==

'Ngemis' di Aplikasi Demi Beli Mobil Miliaran Rupiah, Segini Pendapatan Livy Renata dari YouTube

Selebgram dan mantan BA tim eSports, Livy Renata. (Instagram/ @livyrenata)

AKTUAL7.com │Jakarta - Livy Renata kembali membuat geger publik usai dirinya pamer membelikan mobil mewah seharga Rp 1,4 miliar untuk ibunya. Viral karena aksi 'ngemis' di aplikasi Trakteer, rupanya segini pendapatan Livy Renata dari YouTube. 

Beberapa waktu lalu, unggahan ibu Livy Renata menjadi sorotan publik. Dalam unggahannya, ibu Livy ini mengucapkan terima kasih untuk anaknya karena telah membelikan mobil mewah Mercedes-Benz seharga Rp 1,4 miliar. 

Setelah diusut oleh netizen, mobil mewah seharga miliaran rupiah ini rupanya dibeli oleh Livy Renata dari hasil 'mengemis' di aplikasi Trakteer. Berkat bantuan netizen, dirinya bisa membeli mobil mewah untuk sang ibu. 

Menuai berbagai reaksi, aksi Livy Renata ini menuai pro dan kontra. Hal ini karena Livy dikenal berasal dari keluarga kaya raya, dirinya pun cukup aktif di media sosial usai tidak lagi berstatus sebagai brand ambassador Alter Ego Esports. 

Menjadi sorotan, Livy Renata justru memiliki pendapatan yang fantastis dari channel YouTube miliknya. Laman Social Blade menyebut jika estimasi pendapat Livy ada pada angka 80 dolar AS sampai 1.300 dolar AS atau setara Rp 1 jutaan hingga Rp 20 jutaan per bulan.

Sedangkan pendapatan Livy Renata per tahunnya juga cukup fantastis yaitu 962 dolar AS sampai 15.400 dolar AS atau setara Rp 15 jutaan hingga Rp 243 jutaan per tahunnya.

Cukup aktif membuat konten, channel YouTube Livy Renata kini sudah memiliki 1,23 juta subscirbers dan 203 video di channel miliknya tersebut. 

Mendapat pendapatan fantastis dari YouTube, tidak heran jika aksi Livy Renata 'ngemis' di aplikasi Trakteer demi membeli mobil miliaran rupiah ini jelas menuai kritik pedas netizen. 

Komentar0

Type above and press Enter to search.